Friday, May 2, 2014

Pengumuman Pemenang GA: Take Me Home


Hi fellas!

Tak terasa periode giveaway saya yang bertajuk "Take Me Home" telah berakhir pada akhir bulan Maret kemarin. Kini seperti yang saya janjikan sebelumnya, saya akan mengumumkan siapa saja pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari saya. Namun, sebelumnya saya ingin me-review beberapa jawaban para kontestan giveaway mengenai rumah idaman yang mereka impikan.

Kebanyakan dari kontestan menginginkan rumah yang aman dan nyaman untuk ditempati. Menurut mereka, arti rumah idaman sesungguhnya merupakan rumah yang menjadi surga mereka. Menjadi tempat untuk melepas kepenatan setelah melakukan rutinitas seharian penuh, bersantai bersama keluarga atau menghabiskan waktu luang dengan hobi yang digeluti.

Misalnya, kak Rodame. Ia mengingikan sebuah rumah dengan ruang khusus untuk mengerjakan craft, lengkap dengan lemari berisi seluruh peralatan dan perlengkapan crafting. Baik itu berupa wire crafting, crocheting, menjahit, beading, dan masih banyak lagi. Terlihat jelas apa hobi yang digeluti kak Rodame ini.

Dan melalui giveaway ini saya mengetahui satuan ukuran baru dalam pengukuran luas tanah. Yakni, tombak. Satuan ini disampaikan oleh kak Rohyati. Ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki rumah dengan luas 30 tombak. Tombak? Apa maksudnya? Ternyata tombak itu sama dengan 14 meter. Saya kira pertamanya tombak tersebut merupakan tombak sungguhan. Jadi, mengukur tanahnya pakai tombak gitu. Tapi, ternyata dugaan saya tidak tepat.

Sudah cukup basa-basinya. Sekarang kita menginjak pada sesi pengumuman pemenang giveaway perdana saya ini.

Hadiah yang diberikan masih sama dengan apa yang saya sampaikan sebelumnya, yaitu: 1 buah CD Original One Direction "Take Me Home" dan pulsa dengan total IDR 50k untuk 5 orang pemenang. Jadi, akan diambil 6 orang pemenang. Pemenang dipilih dari kekreativitas dalam menjawab dan ketuntasan dalam memenuhi syarat-syarat yang telah diberikan.


Pemenang pulsa total IDR 50k, masing-masing pemenang berhak mendapatkan pulsa sebesar IDR 10k:
  1. Armita Fibriyanti (@armitafibri) —Bandung. Dengan rumah idaman bergaya arsitektur Neoclassical. Ia memilih gaya arsitek ala rumah-rumah jaman Belanda karena keperihatiannya dengan bangunan jaman Belanda yang telah dikonversi menjadi mall.
  2. Septiana Kurniawati (@aLfa_Daffa) —Tanggerang. Dengan rumah idaman milik sendiri. Iya milik sendiri. Karena meskipun telah berstatus 'emak-emak' dan mahasiswa, ia masih kontrak rumah petak.
  3. Sheieka (@sheieka) —Payakumbuh. Dengan rumah idaman yang terbuat dari botol-botol bekas seperti yang telah dibuat oleh Ridwan Kamil. Atau biasa dikenal dengan Recycled Home. Mengingat sampah botol di dunia, khusunya Indonesia yang kian meningkat.
  4. Rohyati Sofjan (@RohyatiSofjan) —Garut. Dengan rumah idaman yang telah didesain sedemikian rupa hingga dipersiapkan untuk masa tuanya kelak. Misalnya, kamar mandi yang telah dipasang pegangan tangan. Agar saat tua tidak kesulitan untuk mandi.
  5. Intan Novriza Kamala Sari (@inokari_) —Bengkulu. Dengan rumah idaman dengan ruang istimewa. Ruang tersebut berisikan area hiburan keluarga dan bermain anak-anak yang komplit. Dan rumahnya di lengkapi dengan lapangan olahraga mini.
Pemenang CD Original One Direction 'Take Me Home':

Rissya Mutya Prima (@RMP2982) —Bandar Lampung. Dengan rumah idaman yang diinginkan seperti rumah-rumah pada novel fiksi. Pada tampak depan terlihat ingin seperti rumah sederhana nan misterius dengan aksen tanaman menjalar di sekeliling halaman rumah. Di bagian dalam rumah terdapat koridor-koridor. Koridor seperti labirin sangat menarik perhatian terlebih lagi dilengkapi dengan teknologi canggih. Serta lukisan yang dapat digunakan sebagai konektor antar koridor.


Untuk kontestan lain yang belum beruntung untuk memenangkan giveaway kali ini jangan sampai berpatah arang. Kedepannya akan direncanakan giveaway untuk kedua kalinya, ketiga kalinya, atau kesekian kalinya. Jangan sampai ketinggalan, terus kunjungi blog 'Galassia del Sogno' ini ya. Lebih mudahnya dalam meng-update tulisan dari blog ini langsung saja follow this blog. Terima kasih untuk kontestan yang telah mengikuti giveaway ini, akumulai kontestan hingga akhir periode yakni sejumlah 31 orang. Sebuah angka fantatis melihat ini merupakan giveaway pertama saya. Oh ya, selamat juga untuk para pemenang. Para pemenang akan saya hubungi paling lambat 2x24 jam setelah pengumuman ini. Dan semoga semua rumah idaman yang kalian impikan segera terwujud, karena: Bermimpilah untuk Menjadikannya Kenyataan!

Akhir kata, mengutip perkataan dari Diego Christian. Beliau mengatakan:

"Pemenang sejati bukan orang yang selalu menang setiap kali pertandingan, tapi mereka yang selalu bangkit setiap mereka jatuh."

Sampai berjumpa di giveaway selanjutnya!
Bye-bye.

xoxo

10 comments:

  1. Salam kenal dari Adelays,
    Sekalian memberikan informasi kalau berminat ikut lomba ngeblog berhadiah total Rp. 12.500.000 :
    saya share disini :
    http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Adelays, salam kenal juga. Makasih ya informasinya, sangat bermanfaat;)

      Delete
  2. Replies
    1. Hai, DM-in nomor ponsel kamu via Twitter @Rosiyyy ya. Makasih;)

      Delete
  3. Selamat kepada para pemenang :)

    ReplyDelete
  4. Wah baru baca udah diumumin pemenangnya ajah, kan gue pengen ikutan *lari sambil nangis*



    Regards
    http://travellingaddict.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, kakaknya sih terlambat mampir ke blog aku. Kapan-kapan kalo ada giveaway lagi entar aku kasih tau deh.

      Delete
  5. Alhamdulillah, maaf baru bisa kasih tanggapan. Pakai netbook dan modem anak teman, baru isi pulsa modem tapi belum masuk, semoga nanti bisa lancar masuknya. Mungkin sedang gangguan. Makasih banget, ya. Hehe, bermimpi tentang rumah itu asyik. BTW, gimana sekolahnya?
    Rohyati Sofjan

    ReplyDelete