Wednesday, May 30, 2012

Aku Mau Oreo yang Itu!

Hi semuanya, apa kabar? Semoga baik-baik selalu seperti aku. Hmm, karena suatu alasan atas kecintaan terhadap Oreo. Aku lantas searching di Google, all about Oreo. Oreo terkenal dengan cokelat biskuit yang di tengahnya ada cream-nya. Umumnya sih, dijilat-diputar-dicelupin dalam mengonsumsinya. Dan ternyata setelah buka situs ini itu, masih banyak variant Oreo yang belum pernah aku cicipi. Mungkin memang ketersediaannya yang tidak ada di Indonesia atau akunya aja yang tidak menjangkaunya di luar negeri. Hiks. 
Aku hanya bisa menahan liur menetes saat melihat beberapa variant Oreo, menggugah selera memang. Berikut diantaranya:



























Kemungkinan kalian yang berada di luar Indonesia dapat merasakan variant di atas, tapi menurutku dan segelintir orang Indonesia hanya dapat merasakan variant di bawah ini, terkecuali mereka yang mampu membelinya di luar negeri: 



Aku pikir, aku dan yang lainnya di Indonesia rata-rata sudah bosan dengan variant yang itu-itu aja. Semoga kedepannya akan terus bervariasi lagi variant-nya di Indonesia, ya. Meskipun begitu, aku masih gemar mengonsumsi variant Oreo ala Indonesia.