Tuesday, May 29, 2012

Memory :)


picasion.com
itsme

hy guys? apa kabar lo pada? baik pada pastinya :)
oke ini post gue dedicated for my best <3
and gue bakal nampangin mereka disini, itung2 buat kenangan terakhir, kan kita mau pisah, setelah hampir 3 tahun kita2 bersama :')
agak nyesek sih, but this life. ada awal ada akhir ada jumpa ada pisah
dan mungkin kita dapat jumpa lagi di waktu mendatang

<--namanya Benni Cristian, nama akrabnya Beni (Si Rez), guess why him name called 'si rez'? karena dia anaknya perez banget sumpah --v piss ya kawann
kita temenan udah lama, tp putus nyambung gitu soalnya kita beda kelas pas kelas 8, di jadi best gue di kelas 7 sama 9
kenangan : apa ya gue lupa-_-



namanya Eka Yuriva M. -->
panggilannya tachig, soalnya mukanya kaya singkek :p
anaknya aneh, misterius, gila, stress, moody bgt
tp anaknya asik diajak ngobrol
haha... gue temenan sama nih anak pas kelas 7 sama kelas 9
kenangan : pas outting class ke jatimpark, gue nyungsep bareng di wahana rumah pipa, yang lebih parahnya entah kenapa dia tiba2 ngikut2 gue yang nyungesep duluan, mana ujan lagi pas itu haha...
<-- namanya Irawatul Aisyah, panggilan sayangnya Bok/Bog entahlah gue ga tau apa tulisannya pokoknya gue terinspirasi dari orang madura yang jualan rujak di deket rumah gue :p dia anaknya aneh, gila, lebay parah, moody, budak gue nih di kelas haha.. ini temen gue yang satu2nya sekelas dari kelas 1 (rasanya seperti dunia sudah pecah parah bung!)
kenangan : banyak banget! soalnya nih anak jadi sasaran gue pas dikelas, jadi korban pelampiasan gue gituu, tapi gue ngelakuin canda gimana gitu


namanya Nindia Santicha -->
gue kaga sebegitu deket sama dia, soalnya ya gitu anaknya DDM (Diem2 Menghanyutkan :p)
anaknya alim, polos, biasanya gue kerjain kalo pergi kemana gituu
kenangan : gue kibulin dia ajak keliling2 terus gue akting, gue tinggal dan dia panik, maklum anak polos
<-- namanya Monika Ayu Indra Cahyani, panggilan sayangnya temon (entah kenapa dipanggil temon)-_-
anaknya gokil, stress, labil, gaull abiss sumpeh!, eksis, pedeee dewaaa
dia best gue di kelas 8 doang :(-_- dan kita lost contact (ceilaah, padahal masih sekolah-_-) dan gue merasa dia best gue yang antik, susah sumpah nyari bocah beginiian di dunia :*
kenangan : banyak dah, meski kita temenan cuma setahun kurang, paling inget! gue abisin stipo buat coret2 penuh bangku sama kursi di kelas, semoga masih ada deh


kenangan gue sama monika

ini hasil eksperimen gue bareng sama monika
gue bakal kangen sama lo semua, gue bakal inget semua lo semua teman, you are my everything :*
oh yah ada satu lagi sih kawan gue namanya Erryn dia budak gue juga haha.. kenapa ga gue tampilin? soalnya gue ga punya fotonya? dan coba tebak gue dpt darimana foto polos seragaman kawan gue? semua dari sini
dan kenapa gue gak punya foto kenangan sama Ben, Cik, Bok, Nin? soalnya kita alay terhormat jadi males nampang foto sekampung, tapi meskipun kaga ada foto kenangan, tapi lo lo semua ada di memori gue dan ini gue kasih poto seragaman gue biar kita impas :
dan buat temen2 lainnya lo semua gue akuin best kok :) sorry kaga bisa muat disini, kaga bisa gue sebutin satu2 :)) love you besttt