Wednesday, May 30, 2012

Jajanan Favorit

#1 beng beng ♥♥♥♥♥♥
Wafer renyah dengan rasa yang adiktif. Bercampur dengan karamel, cokelat, dan bola-bola renyah. Saat memakannya aku berasa melayang kelangit ketujuh. Hampir setiap harinya aku membeli ini, dua hingga empat buah.
Aku kangen varian di atas.


#2 oreo ♥♥♥
Oreo is a trademark for a popular sandwich cookie by the Nabisco division of Kraft Foods. Since its 1912 introduction, Oreo has become the best selling cookie in the United States, through the 20th century and into the 21st. It is distributed under the brand Christie in Canada.- wikipedia
Di seluruh dunia terdapat banyak varian Oreo, sayangnya di Indonesia hanya beberapa varian saja yang dijual. Yang aku ingat ada Oreo dengan krim Stroberi, Cokelat, Jeruk, Bluebbery Ice Cream, Soft Cakes, dan ketika aku kecil aku pernah merasakan Oreo edisi Shrek.

#3 tim - tam ♥♥♥
Tim Tam is a brand of chocolate biscuit currently manufactured by Arnott's in Australia. A Tim Tam is composed of two layers of chocolate malted biscuit, separated by a light chocolate cream filling, and coated in a thin layer of textured chocolate.
According to Arnott's, around 35 million packs are sold each year: nearly 400 million biscuits, an average of approximately 1.7 packs per Australian. - wikipedia

#4 jetz ♥♥♥

Pernah menjadi jajanan favorit ketika duduk di TK hingga SD. Kalau ini sih, nomor tiga paling sering dibeli setelah Beng-Beng dan Oreo.

#5 permen tape ♥♥♥♥♥♥
Permen yang terbuat dari tape singkong kini mulai jarang ditemui di daerahku. Rasanya yang melegenda di lidah, membuat siapa saja menyukainya. Terkecuali mereka yang tidak doyan tape. Hanya di Indonesia kamu akan bertemu dengan permen eksotis ini.