Sunday, May 27, 2012

#kaloguelulus

  • Gue bakal teriak kek orang gila *
  • Gue bakal lari2 keliling sekolah *
  • Gue bakal salam2an sama seluruh warga sekolah **
  • Gue bakal sujud syukur*
  • Gue bakal bacot gila2an**
  • Gue bakal ngefly tapi takut jatuh**
  • Gue bakal update status di seluruh akun social network gue-__-**
  • Gue bakal beli kain meteran buat corat coret**
  • Gue bakal beli cat pilox**
  • Gue bakal bikin post gilaaa*
  • Gue bakal pamer kalo NEM gue tinggi -___-**
  • Gue bakal sembunyi dari keramaian kalo NEM gue kecil (yeeee!!)**
  • Gue bakal foto2 bareng orang kantin**
  • Gue bakal nraktir temen gue**
  • Gue bakal jadi artis dadakan (bagi2 sign gituu..)*
  • Gue ga bakal ikut konvoi*
  • Gue ga bakal ikut acara2 yang ga penting*
  • Gue ga bakal nyumbangin seragam gue kesekolah (why?) soalnya kata emak gue disuruh orang desa aja!*
  • Gue bakal nyampah di twitter, plurk, koprol, hello, etc (pokonya yang gue punya aja!)
  • Gue bakal cap jempol darah**
  •  Gue bakal ngasih sembako ke emak gue (tapi ngambilnya dari rumah sendiri-_-)*
  • Gue bakal dandan kek orang gila**
  • Gue ... sama ... (yang ini privasi)* / ** but not ***


---mulai ganyambung---
 
  • Gue jambakin rambut temen2 cewek gue**
  • Gue olok2in temen2 cowok gue**
  • Gue bakal tempur**
  • Gue bakal ngasih potongan kertas kecil2 ke kepala mereka**

---mulai ngawur--- 

  •  Gue bakal bakar kelas gue***
  • Gue bakal telanjang***
  • Gue bakal bakar rumah gue***
  • Gue bakal bakar rumah tetangga gue***
  • Gue bakal bakar sekolah gue***
  • Gue bakal bakar diri gue sendiri***

NB :
* / serius bakal dilakuin
** / agak ragu
*** / gombal banget, soalnya bakal kagak dan kagak banget dilakuin