Thursday, May 28, 2015

Kampoeng Steak Express, Makan Nikmat Harga Hemat



Siapa bilang kalau makan steak itu identik dengan sesuatu yang mahal dan harus datang ke sebuah restoran yang elite. Sebab, di Surabaya kalian bisa makan steak enak tapi dengan harga yang terjangkau. Kampoeng Steak-lah tempatnya. Kebetulan di dekat rumahku sudah ada outlet-nya. Bertempat di Jalan Tidar, tempat makan ini mudah dijangkau. Cukup melihat bangunan dengan dominan warna biru dan kuning dan diatasnya terdapat Kampoeng Steak Express.

Saat memasuki Kampoeng Steak Express ini aku lantas memesan makanan di kasir. Berbagai varian steak tersaji disana, ada pilihan meat steak dan crispy steak. Setelah melihat daftar menu, aku pun memilih Tenderloin Steak dan Crispy Chicken Steak, serta Es Soda Gembira untuk minumannya. Total semua pesananku tadi mencapai Rp 59.500. Lah, murah kan? Belum lagi, berhubung sedang ada promo diskon 50% untuk pelajar jadi aku hanya membayar separuhnya saja.

Cara mendapatkan promo diskon pelajar ini cukup mudah, tinggal menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang aktif ke petugas kasir. Diskon ini khusus untuk makanan saja dan makan di tempat. Serta, berlaku setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 12.00-17.00. Tuh, yang cari tempat makan siang yang menunya ala keBarat-Baratan, datang aja kesini.


Kampoeng Steak Express terbagi menjadi dua lantai, di lantai atas terdapat ruangan ber-AC. Kalau aku sih lebih suka yang dibawa. Tanpa menunggu terlalu lama, pesanan pun tiba. Wih, akhirnya bisa makan steak murah nih. Disini semua steaknya disajikan diatas hot plate yang bentuknya lucu dengan tambahan kentang goreng dan rebusan wortel, jagung, dan buncis. Untuk Tenderloin Steak-nya ditambahkan juga potongan jamur kancing.

Daging Tenderloin-nya empuk dan enak. Saus barbeque-nya pun begitu. Sedangkan untuk Chicken Crispy Steaknya itu ayamnya digoreng krispi terlebih dahulu. Lantas, diguyur saus barbeque. Porsi-nya cukup mengenyangkan, apalagi aku yang makan dua menu sekaligus langsung deh kenyang banget. Es Soda Gembiranya juga cocok banget diminum di tengah panasnya kota Surabaya. Kalau boleh memilih sih, aku lebih suka yang meat steak-nya.



Selain steak, menu lainnya yang tersedia ada spaghetti dan aneka snack. Sedangkan pilihan minumnya ada aneka jus, float dan milkshake. Harga yang ditawarkan murah meriah ya, rasanya juga tidak begitu mengecawakan. Ramah di kantong pelajar seperti aku. Kampoeng Steak ini juga sudah banyak outlet-nya di Surabaya dan sekitarnya.

Kampoeng Steak Express
Jl. Tidar 218A, Surabaya
Jawa Timur, Indonesia

9 comments:

  1. Jauhh bangg, jauhhhh gak sempet kesana huaaa

    ReplyDelete
  2. Seriuuss itu dua menu makan sendiri bahahaha gileee..btw kampoeng steak juga ada di deket univ mercu at keast itu deket kosan ku juga. Jd bener yaa pelajar diskon. Udh gak punya KTM lagii nii :3 hiks

    ReplyDelete
  3. jadi pengen makan steak juga, tapi jauh ya kampoeng steaknya ada di surabaya hehehe...

    ReplyDelete
  4. saya jg klo makan di warung steak ky gini, ga cukup 1 :D

    ReplyDelete
  5. hmm, murah meriah banget dpt steak ayam n sapi 30 rb, kliatannya enak pun...
    Dedy@Dentist Chef

    ReplyDelete
  6. Jauhnyaaaaaa di Tidar. Surabaya barat gak ada ya? hihi

    ReplyDelete
  7. Jauuuuh banget kalo dari Jakarta... Bikin ngiler aja nih orang

    ReplyDelete
  8. Jauuuuh banget kalo dari Jakarta... Bikin ngiler aja nih orang

    ReplyDelete
  9. bener2 menggoda selera makanku...nyam nyam nyam...ini yg aku mau

    ReplyDelete