Saturday, April 5, 2014

Agnez Mo, Mencuri Perhatian Dunia dengan 'Coke Bottle'


Penyanyi multi talenta asal Indonesia, Agnes Monica. Yang kini nama paggung berganti menjadi Agnez Mo berhasil mencuri perhatian dunia dengan single terbarunya yang bertajuk "Coke Bottle". Dirilis secara global pada 24 September 2014, single ini pun menjadi single international pertama Agnez Mo. Berhasil merajai beberapa chart radio di Amerika Serikat, membuat lagu ini terbilang sukses sebagai langkah awalnya untuk menapaki panggung internasional. Lalu, resmi bergabung dengan label musik kenamaan, Sony Music Global Entertainment, yang juga menaungi beberapa nama-nama besar artis dunia.


Kabar baik terus berhembus seiring perilisan single tersebut. Dimulai dari beberapa pekan yang lalu, Agnez Mo membuat akun Vevo-nya di Youtube dan langsung mengunggah lyric video dari "Coke Bottle". Hingga pada 31 Maret 2014 lalu, ia merilis music video dari single tersebut melalui saluran MTV pada programnya MTV Hits. Perilisan music video perdananya ini pun disambut baik, terbukti saat ia langsung menduduki jajaran The Most Popular Music Video dan namanya pun menjadi The Most Popular Artist.


Dalam music video ini, Agnez Mo tampil dengan beberapa gebrakan style teranyarnya sekaligus. Dibuka dengan kostum yang terlihat seperti popok raksasa. Disusul dengan celana selutut yang robek di bagian bawahnya dan kebaya khas Indonesia karya Anne Avantie. Dibintangi oleh aktor Brian White yang pernah membintangi film The Cabin in the Woods. Tak luput rekan duetnya dalam single "Coke Bottle" ini, Timbaland dan T.I turut hadir dalam klip ini. Agnez Mo pun rela mencat beberapa bagian tubuhnya atau yang dikenal dengan 'Body Art', sayangnya hanya beberapa detik saja bagian ini muncul dalam klip tersebut.

Penampilan Agnez pun terlihat lebih kekar dengan mayoritas menonjolkan bagian perutnya. Usai merilis music video internasional perdananya ini, ia dikabarkan akan melakoni beberapa tur di wilayah East Coast, Amerika Serikat.


3 comments:

  1. lagi suka lagu coke bottle,ehh kebetulan ada artikelnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya aku juga suka banget lagu ini.
      Makasih sudah berkunjung ya...
      Mampir juga yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
      Terima kasih;)

      Delete
  2. Do you need free Twitter Followers?
    Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete