Monday, March 17, 2014

Leave Your 'Hello' in Here!


Mungkin ini post gue di bulan Maret, kelihatan banget gue jarang update posting-an. Tapi, tenang kawan mulai minggu ini gue pastiin gue bakal lebih update sebelumnya. Maklum sekarang gue udah punya amunisi sama persenjataan baru dirumah, jadi gaperlu kerentalan kaya dulu lagi.

Gue pengen lebih menghidupkan blog ini, biar kesannya tidak seperti begimana banget gitu. Posting-an terkesan sampah di blog ini, because what? Karena kurang terlihat hidup. Lihat aja respon komentar dari setiap postingan mana ada yang rame, sepi kaya kuburan. Iyasih emang dulunya aku comment box-nya gue hide.

Dan ini post pertama yang mulai memunculkan comment box-nya lagi /drum roll/. Jadi, buat kalian yang sudi mampir di blog ini, jangan malu-malu atuh buat berikan komentar/kritik/saran. Rencananya juga gue pengen first giveaway, tapi disimpen dulu ya rencananya. Kalau sudah kelihatan batang hidungnya, pasti deh diadain giveaway-nya. Pastinya giveaway dari gue, berbeda dari yang lain. 'Simple but meaningful' kepengennya.

Oh ya, satu lagi. Gue pengen rombak abis-abisan ini blog. Biar keliatan lebih kece maksimal, biar eye-cacthing. 

Akhir kata:
“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah (Rumah Kaca, h. 352)”
― Pramoedya Ananta Toer
Bye-bye. XOXO.

0 thoughts:

Post a Comment