Friday, June 29, 2012

Cieee, verified account


Verified account, orang mana sih yang gamau dapet verified account di twitter. Dari artis, politis, hingga bacoters tingkat bawah pun menginginkannya. Saya juga sih-_- tapi apa daya Tuhan tidak meridhoi saya mendapatkan verified account. Dibawah woles ajadeh :p
Dan berikut adalah cara mendapatkan verified account menurut twitternya sendiri :
Apakah Verified Account?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka

Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.
Dan dari beberapa poin diatas kita dapat menyimpulkan bahwa orang - orang terpercaya dan asli dengan kemampuan yang maksimum saja dapat diberi logo verified account.
Di Indonesia hanya segelintir saja orang yang mendapatkan verified account dan kebanyakan dari mereka adalah publik figur yang sudah malanag melintang dunia industri hiburan di Indonesia. Dan ini dia wajah - wajah verified account Indonesia :

Agnes Monica // @agnezmo
Agnes Monica. Siapa sih orang yang gatau dia? Udah cantik, energik, bertalenta, pinter lagi. Agnes merupakan artis yang multi talent, ia seorang penyanyi, presenter, aktris yang telah menelurkan karya - karya luar biasa. Dan dia adalah salah satu artis yang bakal Go International yayyy...
Sherina Munaf // @sherinamunaf
 Sherina Munaf. Ini juga orang Indonesia yang telah mendunia karena karya - karyanya yang fenomenal. Ia sudah terjun di dunia hiburan sejak kanak - kanak. Sama seperti Agnes Monica, Sherina adalah seorang penyanyi, dan pemusik yang handal luar biasa.

Gita Gutawa // @gitagut
Next. Ada Aluna Sagita Gutawa dia merupakan seorang penyanyi yang telah mendunia seperti Sherina dan Agnes. Dia memiliki suara nada tinggi, dia merupakan anak pemusik senior Indonesia Erwin Gutawa. Maka benarlah pepatah "Buah Tak Jauh Dari Pohonnya".
Dan *tetetotett* ini dia wajah wajah verified account terbaru dari Indonesia. Berbeda dari sebelumnya sekarang mereka seorang lelaki. Dan ini dia mereka :

Raditya Dika // @radityadika

Raditya Dika. Seorang penulis, comic, dan creativepreneur. Dimana ada dia pasti selalu ada kengakakan yang tak henti2nya membuat orang Indonesia menjadi muntah muntah girang tak karuan. Dengan banyolannya yang segar dan cerdas, dia mampu menjadi komedian yang digemari banyak orang. Dia juga seorang penulis yang tidak usah lagi diragukan kualitasnya karena hampir semua buku yang ia ciptakan termasuk pada jajaran buku best seller Indonesia. Dan yang lebih WOW lagi dia adalah komedian Indonesia pertama yang mendapatka verified account :) Nice bang
Vidi Aldiano // @vidialdiano
Selanjutnya ada Vidi Aldiano seorang penyanyi yang luar biasa. Ia telah menghasilkan karya - karya yang tidak usah ditanyakan lagi. Dia adalah penyanyi laki2 pertama yang mendapatkan verified account dari twitter
Dan mungkin hanya itu wajah wajah verified account dari Indonesia, kita tunggu saja siapa lagi wajah wajah Indonesia yang mendapatkan verified account dari twitter :)

======= ======= ======= update ======= ======= ======= 

Ada satu yang ketinggalan :) Ini dia :

Anggun C. Sasmi // @Anggun_Cipta

Anggun. Dia merupakan seorang penyanyi Indonesia yang sudah Go International! Dia memiliki segudang talenta. Seorang warga negara Perancis. Dia mengawali karirnya pada usia tujuh tahun. Lahir dari seorang seniman dan seorang kerabat Keraton Yogyakarta. Pada tahun 2009 ia diangkat PBB sebagai duta organisasi pangan internasional. Dan pernah menjadi juri dalam ajang Miss France 2009. Ini dia wajah Indonesia yang benar - benar mendunia karena prestasi bukan sensasi.

2 comments:

  1. congrats buat artis artis yang udah jadi "verified" kapan yah giliran guee? *ngarepbolehdong*

    ReplyDelete
  2. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

    Then I encourage you to watch this short video to uncover a strong little secret that has the power to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete